Danamon Hadirkan Beragam Produk dan Kegiatan Menarik Melalui Danamon Festival

Jakarta – PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (“Danamon”) hari ini memperkenalkan beberapa program unggulan, yaitu Danamon Red Match Soccer Camp, yang merupakan bagian dari kerja sama antara Danamon dengan Manchester United. Dalam kesempatan ini, Danamon juga mengadakan Grand Launching program D-Point, yakni sistem poin reward yang terintegrasi dengan seluruh produk dan layanan Danamon.

“Melalui program Danamon Red Match Soccer Camp, Danamon ingin memperkuat nilai-nilai dari produk-produk dan layanannya untuk para nasabah, terutama untuk mereka yang merupakan penggemar Manchester United. Deretan program-program terbaru ini memungkinkan nasabah Danamon untuk memiliki akses langsung ke Manchester United, serta memberikan mereka kesempatan untuk bertemu pemain favorit mereka atau belajar bermain sepak bola ala Manchester United. Program Danamon Red Match juga memberikan kesempatan sekali seumur hidup yang tidak terlupakan untuk menyaksikan langsung pertandingan Manchester United di Stadion Old Trafford. Inilah yang ditawarkan oleh Danamon, sebuah pengalaman yang tidak bisa didapatkan dengan uang atau money can’t buy experience,” ujar Michellina Triwardhany (Dhany), Direktur Consumer Banking, SME and Branch Network Danamon.

Ajang ini memberikan kesempatan kepada nasabah terpilih untuk bertemu langsung dengan Dwight Yorke, salah satu duta Manchester United yang pernah menjadi bagian kejayaan Manchester United saat memenangkan treble winning (Piala FA, Liga Premier Inggris dan Piala Champions) di tahun 1999. Deretan program-program terbaru ini dikemas dalam acara Danamon Festival yang diadakan dari tanggal 4-6 Agustus 2017 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Danamon yang ke-61.

Soccer Camp Manchester United Pertama di Indonesia

Sebagai perusahaan yang memiliki lisensi ekslusif untuk menerbitkan kartu debit dan kartu kredit Manchester United, Danamon menghadirkan Program Danamon Red Match sebagai salah satu bentuk kolaborasi antara Danamon dengan Manchester United. Pada hari ini, Danamon memperkenalkan Danamon Red Match Soccer Camp, program baru yang memberikan kesempatan kepada nasabah Danamon untuk mengirimkan anak-anaknya berlatih sepak bola oleh Manchester United Soccer School (MUSS).

Peluncuran program Danamon Red Match Soccer Camp ini disaksikan oleh Dwight Yorke, duta Manchester United yang pernah mendukung kejayaan Manchester United. Program Danamon Red Match Soccer Camp ini melengkapi program yang sudah ada dimana Danamon memberikan kesempatan kepada para nasabah pemegang Kartu Debit dan Kartu Kredit Manchester United untuk menyaksikan pertandingan Manchester United secara langsung di Stadion Old Trafford, Inggris, melalui undian. Selama perjalanan ke Old Trafford, para pemenang undian juga akan berpartisipasi dalam beragam aktivitas, seperti mengunjungi pusat pelatihan Manchester United yaitu Aon Training Complex, bertemu dengan para pemain Manchester United, dan merasakan tur Stadion Old Trafford dan Museum Manchester United.

Setiap tahun, Program Danamon Red Match mengirimkan 48 nasabah ke Stadion Old Trafford, yang mana dibagi menjadi dua kloter setiap tahunnya. Hingga saat ini, Danamon telah mengirimkan lebih dari 200 pemegang kartu Manchester United untuk merasakan pengalaman sekali seumur hidup. Kedepannya, Danamon akan menyajikan beragam pengalaman yang lebih menarik untuk anak-anak melalui program Danamon Red Match terbaru.

Program Danamon Red Match Soccer Camp ditujukan bagi para nasabah Danamon yang memiliki anak berusia antara 7 hingga 12 tahun, dengan membuka rekening TabunganMU yang memiliki saldo minimum sebesar Rp 25 juta dan rekening deposito dengan nilai minimum Rp 50 juta. Anak-anak yang berpartisipasi akan dilatih oleh pelatih resmi MUSS dan akan mendapatkan medali serta sertifikat resmi yang ditandatangani oleh para pelatih.

Seluruh partisipan juga akan mendapatkan berbagai keuntungan lainnya, seperti jersey gratis, kartu prabayar Danamon Flazz Manchester United, dan makan malam spesial bersama Dwight Yorke untuk 20 partisipan pertama pada acara Danamon Festival. Aktivitas Danamon Red Match Soccer Camp akan diadakan mulai dari tanggal 12-13 Agustus 2017 di Jakarta, tanggal 16-17 Agustus 2017 di Bandung, dan tanggal 19-20 Agustus 2017 di Surabaya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s