Intip Keseruan Michelle Ziudith dan Jefri Nichol shooting Underwater dan Main Skateboard di Pantai Barcelonneta Beach, Barcelona

akarta – Menjalani shooting film One Fine Day di Barcelona menyisakan pengalaman dan cerita menarik dari para pemain. Michelle Ziudith dan Jefri Nichol harus melakukan adegan paling menantang adrenalin mereka! Kalau sudah berada di pantai tentunya kurang asik kalau tidak ada adegan di pinggir pantai dan main – main air. Penonton akan disuguhkan pemandangan dan adegan yang luar biasa antara Michelle dan Nichol.

“Aku harus berenang berdua Nichol di pinggir pantai, dan ternyata aku harus berenang lebih dalam lagi, dan ternyata kami berdua susah sekali untuk menyelam, kayak ngambang terus, jadi harus ada pemberat yang nempel di badan kami berdua” Jelas Michelle.

Nichol pun harus total untuk adegan menyelam di laut tanpa “diving gear” untuk kebutuhan gambar yang diminta oleh Sutradara Pak Asep Kusdinar.

“Kami berdua harus beradegan berenang, dan aku harus jago disini, Alana yang harus ada di atas aku” Tambah Nichol.

Mereka berdua bisa menyelesaikan adegan yang diminta sutradara, namun tangan Michelle terluka sedikit karena berusaha memegang karang, tanpa disadarinya tangannya berdarah. “ Aku sempet panic lihat darah, langsung ke permukaan dengan paniknya karena banyak darah yang keluar aku ga sadar perih – perih dikit. Tapi pas disiram alcohol lukanya langsung baik – baik saja.” Jelas michelle Excited.

Selain mereka berdua harus melakukan adegan berenang di laut, Nichol pun juga harus menunjukkan keahliannya dalam main skateboard. Luar biasa, ternyata Nichol bisa dengan udahnya main skateboard!

“Aku mau punya skateboard, kalau dibolehin sama mama aku mau beli” kata Nichol yang bilang di depan mamanya.

Shooting hari ini full dilakukan di pinggir pantai yang indah di sepanjang Platja Del Mar bella dan Barchelonetta Beach (W Hotel Barcelona). Setelah beradegan di pinggir pantai mereka juga mengunjungi salah satu kunjungan wisata yang ramai dikunjungi yaitu Tample Tibidabo. Barcelona tidak hanya memilki pantai namun juga bukit – bukit yang indah dan sangat udah serta cepat untuk dilalui hanya makan waktu 30 menit saja.

Selesai shooting mereka semua makan malam, Michelle tidak mau membuang waktunya di hotel dimalam hari Michelle juga menyempatkan makan Muscles dan Pasta dan tak lupa Ice cream khas Barcelona yang sangat enak!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s