Glenn Fredly Dan Menteri Lingkungan Hidup Nonton Bareng Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody

Jakarta – FILOSOFI KOPI 2 : BEN & JODY sudah memasuki minggu kedua tayang di semua bioskop Indonesia. Film yang dibintangi oleh Chicco Jerikho dan Rio Dewanto yang bertema persahabatan yang dibalut dengan kopi sebagai benang merah kisahnya ini memang sarat akan pesan tersembunyi.

Bagaimana tidak, film sekuel yang merupakan lanjutan dari FILOSOFI KOPI ini, sejak film pertama yang rillis pada 2015 lalu, semakin menunjukan kepedulian mereka akan sumber daya dan keindahan alam Indonesia, khususnya kopi. Apalagi FILOSOFI KOPI 2 : BEN & JODY mengambil setting lokasi di beberapa daerah di Indonesia; di antaranya Jakarta, Jogjakarta, Makassar dan Toraja.

Selain beberapa waktu lalu film ini sangat diapresiasi oleh masyarakat luas dengan terbukti beberapa bioskop di kota-kota besar menyatakan tiket filmnya sold out, film ini juga menarik bagi rekan selebritas, artis, musisi dan tokoh masyarakat. Seperti kehadiran Menteri Lingkungan Hidup, Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar di Plaza Senayan yang dalam kesempatan itu ditemani oleh Glenn Fredly yang berperan sebagai produser musik FILOSOFI KOPI 2 : BEN & JODY.

Ibu menteri juga menyampaikan kesan setelah menonton film FILOSOFI KOPI 2 : BEN & JODY, “Sangat aktual, realitas dan saya rasa ada hal-hal yang kita petik dari cerita ini yaitu inovasi, tekad, tapi ada juga humanistik seperti cinta dan kasih sayang.” ujarnya.

“Saya kira ini film yang baik ya, untuk orang-orang lingkungan dan kehutanan juga sangat berarti karena di situ kita bisa menjalankan dan menyaksikan bagaimana seharusnya sebuah kampanye ke ruang publik tentang hal-hal yang seharusnya terjadi.” tambahnya lagi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s