Asyiknya Michelle Ziudith dan Jefri Nichol Shooting One Fine Day di Barcelona

Jakarta – Michelle Ziudith kembali berakting untuk film terbarunya berjudul One Fine Day. Kali ini Michelle Ziudith yang sukses dengan film sebelumnya Magic Hour, London Love Story 1, I Love You From 38.000 FT, dan London Love Story 2 dipasangkan dengan Jefri Nichol yang sedang naik daun berkat aktingnya di Film Jailangkung yang mencapai hampir 2,5 juta penonton.

Film One Fine Day mengambil latar keindahan kota Barcelona di Spanyol, tidak hanya keindahan musim panas di pantai, tapi kota Barcelona juga menawarkan sisi romantis yaitu dengan arsitektur bangunan – bangunan tua yang mempesona, kesenian tari, music juga diperagakan disepanjang jalan Las Ramblas salah satu area tujuan wisata yang patut dikunjungi di Barcelona.

Pada hari pertama shooting yaitu 4 July 2017, kulit Nichol sudah terbakar karena sangking panasnya dan dia lupa pakai sunblock! “Sangking panasnya disini, kulit aku sampai terbakar karena belum pakai sunblock, tapi hari berikutnya sudah pakai” jelas Nichol

Sedangkan menurut Michelle, Barcelona sangat menyenangkan, namun karena udara yang lembab dia jadi alergi matahari disini. “Ya Barcelona it’s good, menyenangkan, Cuma disini terik mataharinya beda, disini lebih lembab (humid) jadi gak tahu kenapa aku jadi alergi matahari”

Pada Jumat (14/07) adalah hari shooting yang ke 10, semua artis dan crew sudah siap di lokasi dari pukul 7 pagi dan semua turut sarapan bersama, makanan yang disajikan adalah menu sarapan yang biasa dimakan oleh orang local di sini, yaitu aneka jenis roti, buah dan juga Café kopi dalam Bahasa Spanyol.

Pengambilan gambar kali ini dilakukan di Marbella Beach, pantai yang indah nan bersih di tengah kota Barcelona. Adegan pertama adalah adegannya Nichol dengan teman-temannya, yaitu ada Ibnu Jamil dan Dimas Andrean. Nichol dan Ibnu saling berdiskusi untuk mendalami karakter mereka bersama, salah satunya bagaimana Ibnu akan beradegan tertawa terbahak – bahak dengan ketawa khasnya. Ini menjadi salah satu momen yang lucu saat mereka latihan sambal menunggu matahari mulai terik. Sambil menunggu di take, Ibnu terlihat akrab dengan para pemain figuran yang berasal dari Barcelona, mereka main kartu bersama.

Michelle dan Nichol juga kembali dalam satu scene, mereka berdua terlihat excited, dan akrab karena selalu bercanda bersama disela – sela shooting. Mereka berdua senang sekali di foto, salah satunya adalah saat mau difoto Nichol mengusulkan “Bagaimana kalau kamu lompat ke aku, terus aku tangkep dan aku gendong” “Ayo boleh tapi beneran ya kamu nangkep aku” jawab Michelle.

Selain beradaptasi dengan cuaca di Barcelona, Nichol dan Michelle harus beradaptasi juga dengan makanannya, mereka berdua setuju walaupun makanan di Barcelona, namun lebih juara makanan Indonesia. Michelle terlihat langsung mengambil piring dan makanannya ke atas “food truck” catering khusus yang disiapkan selama shooting di Barcelona. “Makanan disini enak banget, tapi tetap yang juara adalah makanan Indonesia, kita masih lebih suka makan rendang” Nichol menjelaskan.

Hari ini lokasi shooting berpindah – pindah selain pantai, juga dilakukan di area yang sangat ramai didatangi oleh turis yaitu Las Ramblas, sampai ke MareMagnum. Shooting hari ini sangat menyangkan dan berjalan dengan lancer. Michelle dan Nichol pun terlihat sangat akrab disela – sela shooting mereka juga selalu ambil foto selfie berdua, dan juga mereka beli oleh – oleh untuk fans di Indonesia!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s