Kontroversi Dada Serigala Seksi

Jakarta – Bisa dibilang hanya di Indonesia saja ada serigala betina yang berdada super yang bisa “meraung” seksi.Ya, Pamela Saftri namanya.

Salah satu mantan anggota duo terpanas bernama duo serigala ini seperti diketahui memiliki ukuran dada yang begitu besar. Besarnya tak tanggung-tanggung, menurut kapanlagi.com, ukurannya mencapai 36D.

Sejauh ini Pamela menjadi pedangdut Indonesia yang memiliki ukuran dada paling besar yang pernah tercover dan disorot oleh media. Terlebih Pamela mengatakan aset besarnya itu bukan hasil rekayasa alias  bawaan dari lahir.

“Asli semua dong, belum ada yang dioperasi. Masih original,” katanya dilansir bintang.com. Saking besarnya aset, Pamela sampai dibuat risih sendiri dan direpotkan saat mencari daleman yang cocok buat kenyamanan asetnya.

Nah, bersama rekannya terdahulu di Duo Serigala, Ovy Sovianti, Pamela sukses menuai sensasi plus kontroversi di panggung atau di luar panggung.

Panas di atas Pentas
Sekilas awal Duo serigala seperti  dilansir Warta Kota, terbentuk tadinya bernama ‘Duda (Dua Dada)’. Duda didirikan oleh mantan suami Ovi, yakni Indra yang saat ini sudah bercerai. Sampai akhirnya pada tahun 2014,  oleh Andhika mantan vokalis Kangen Band, keduanya mencuat dengan nama duo serigala.

Namanya dunia dangdut sarat goyangan. Tak ada goyangan Ibarat sayur tanpa garam, hambar. Pun goyangan biduan punya julukannya masing-masing. Masih membekas dalam ingatan bagaimana seorang Inul daratista menciptakan goyang ngebor. Beragam komentar muncul perihal ngebor. Ada yang bilang sebagai perusak musik dangdut, goyangan tak lazim yang keluar pakem, dan lainnya. Namun  Kontroversi berjalan seiring kesuksesannya.

Entah kenapa nama goyangan semakin digemari dan diikuti oleh penyanyi dangdut lain yang menciptakan nama goyangannya sendiri. Sebut saja goyang itik, gergaji, patah-patah,  kayang, dan lainnya. Penamaan sebuah goyangan bisa jadi sengaja diciptakan sebagai ciri khas menjual dari para penyanyi.

Sejurus dengan itu, duo serigala mendapuk goyang dribel sebagai  ciri khasnya. goyang dribel diidentikkan dengan gerakan naik turun rembulan kembarnya. Mengutip tempo.co, Duo Serigala menjelaskan gerakannya seperti layaknya mendribel bola basket. Payudara jumbo saat bergoyang akan berguncang tampak seperti gaya drible. Goyangan itu pun kerap ditunjukkan dalam konser dan video klipnya.

Eksotis sudah pasti, berikut kontra yang menyertai goyang dribel. Pendendang  lagu abang goda ini dituding hanya umbar keseksian dada saja. Konsernya pun banyak menuai perhatian mata dan cibiran di dunia maya.

Belum lama di konsernya di Ternate, Pamela dikecam habis karena terlalu erotis mengumbar aset atasnya. Sampai-sampai, mengutip tribunnews, pihak Telkomsel selaku pihak penyelengara angkat bicara  meminta maaf atas insiden itu.

Memang tiada maksud pelantun tusuk-tusuk  ini dadanya tampil menyembul di Ternate. Hal ini dilihat dari pengakuan Pamela sendiri di akun sosial medianya. Hanya saja penampilan itu sangat disayangkan karena meresahkan masyarakat adat Kesultanan dan tidak pantas dipertontonkan di hadapan umum.

Aksi Seksi di Sosial Media
Kontroversi Pamela juga terjadi tak hanya diatas panggung. Dunia maya sempat juga dihebohkan dengan beredarnya foto-foto vulgar topless dada Pamela. Foto itu terpampang di akun sosial medianya.

Dihantam foto topless, dengan tegas Pamela menyebut bahwa foto topless mirip dirinya itu hanyalah rekayasa. Menukil liputan6.com,  Pamela menduga ada oknum yang sengaja mengedit foto wajahnya digabungkan dengan badan orang yang sedang memamerkan payudara.

Pamela memang sering terlihat seksi  di jejaring sosial Instagramnya. Maklum saja memotret bagian sensitif melalui kamera ponsel, diakui Pamela Safitri, dilakukannya sejak lama. Alasannya sederhana, Ia terinspirasi dari pujian banyak pria yang mengagumi keseksian tubuhnya.

Terkait topless apakah ada kaitannya dengan popularitas? Pamela  membantah foto-foto topless itu untuk menaikkan popularitasnya sebagai artis.  Pamela mengungkapkan tak sampai hati melakukan ini demi popularitas. Dengan begini nama ia dan keluarga besarnya tercoreng.

Namun kontroversi dan kecaman tak menghentikan Pamela terus berdendang sekalipun saat ini duo serigala memutuskan tak lagi jalan bersama. Keduanya kini menatap masa depan dengan pasangan duet yang berbeda. Pamela menggandeng Cupita Gobas yang tak kalah besar rembulan kembarnya, sedangkan Ovi bareng Lulu Zen.

Nah, menyoal dada biduan seksi, Pamela tak sendiri. Di pentas dangdut akar rumput, aset berharga biduan tak jarang sering diumbar.
Jika menelisik video dangdut koplo via youtube, banyak sekali penyanyi dangdut berdada bohay goyang-goyang. Tersebutlah nama Uut Selly, Rita ratu tawon, Dewi alap-alap  dan nama lainnya.

Uut selly, dirangkum dari berbagai sumber,  sering tampil di kota-kota  Jawa Tengah. Di yogya, Uut tampil di panggung Gedung Basiyo XT Square Yogyakarta. Gedung Basiyo XT Square Yogyakarta setiap harinya selalu menampilkan acara musik dangdut dengan orkes dan penyanyi yang berbeda beda.

Penikmatnya membludak tak hanya di pentas gedung,  tapi saat ditanggap di acara sunatan atau lainnya.  Viewer youtubenya  pun setali tiga keping, tak kering alias banyak yang menonton.

Bila disimak konsernya, kesemuanya selain bernyanyi dan bergoyang, mereka menunjukkan keseksian dada yang dimiliki. Goyangannya semakin memperkuat identitas sebagai biduan seksi.

Buah Itu Digemari
Keseksian memang tiada matinya apalagi menyangkut buah dada. Organ vital kaum hawa ini digemari pria normal dimana pun berada. Bahkan dalam studi  ilmuwan dari Universitas Wellington, Selandia Baru, yang dilansir popular-world.com, disebutkan payudara adalah bagian tubuh menarik bagi pria. Bentuknya yang bulat berisi punya daya tarik tersendiri.

Ayunan atau gerakan dari buah dada wanita yang memantul-mantul jadi daya tarik tersendiri bagi kaum laki-laki. Jelas goyang dribel paket yang lengkap disini. Tanpa pula dinyana menatap payudara wanita diklaim mampu menambah usia pria jika ditatapnya sekitar 15 menit perhari.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s