Catatan Kata Kelana

Berbagi Birahi Ala Waria

Sekarang ini bagi para hidung belang yang ingin memuaskan hasrat birahinya dengan wanita bayaran sepertinya caranya cukup mudah. Salah satunya adalah melalui media sosial Facebook.

Bukan hal yang baru lagi, wanita bayaran tak jarang menggunakan facebook untuk menjaring pelanggan alih-alih meraup  rupiah. Bagi yang benar-benar wanita memang susah-susah gampang mencari mangsa yang mau dibayar, tetapi untuk yang setengah wanita dan setengah pria alias waria mudah saja menemukannya.

Caranya cukup ketik waria sebagai keyword di dalam kolom search, lantas  pilihlah facebook pages atau grup facebook. Selang tak berapa lama akan muncullah beragam nama page dan  grup waria yang dapat membuat Anda merem melek saat membaca status-status yang ada di facebook page tersebut.

Isi statusnya, tentu rata-ratanya vulgar tanpa filter, mulai dari yang jualan diri lengkap dengan no telepon, pin dan harganya, ada yang merasa dirinya macho lantas mengumbar foto rudalnya entah itu rudalnya atau rudal luar,  sampai –sampai ada yang niat mencari pasangan hidup. Bukan main!

Bahkan juga ada waria indo yang terang-terangan menawarkan tarif berbeda dari kebanyakan waria. Ada harga ada rupa, waria sekelasnya hanya bisa “ dibeli” dengan harga yang tidak ratusan ribu tentunya. Salah satu status di wall facebook pribadinya dia menuliskan  tarif untuk sekali shortime sebesar satu juta rupiah, sedangkan untung long time mencapai satu setengah juta rupiah., luar kota beda lagi tarifnya.

Apakah hanya waria sekelas dirinya saja yang menawarkan tarif sebesar itu, dan ternyata tidak juga pasalnya ada juga waria lokal yang membandrol harga yang sama. Berbeda jauh dengan tarif waria yang pernah mengatakan kepada penulis, dalam pesan via bbmnya dia bilang untuk sekali short time dia mematok harga dua ratus ribu rupiah untuk sekali short time.

Nah, khusus mereka yang jual diri, biasanya pemilik akun facebook yang tergabung dalam grup tersebut banyak menampilkan foto-foto vulgar di akun pribadinya alih-alih ingin menambah nilai jualnyanya mungkin atau sebagai  bentuk eskpresi dari rasa bangga dirinya yang telah menjadi wanita yang tadinya pria. Yup, katakanlah ini sebagai ajang narsistik.

Facebook memang ajaib, orang dengan bebasnya menuliskan segala hal tentang dirinya di sebuah wall pribadi. Membagi semuanya, entah itu kata, foto tanpa tending aling, tak terkecuali seperti grup diatas dan akun facebook yang penulis temukan baru-baru ini.  Pemilik dari akun ini bukanlah pria atau wanita melainkan seorang waria  yang tinggal di Jakarta. Entah benar atau tidak karena penulis belum pernah mencoba kontak dengannya, namun dari wall facebook pribadinya dia menuliskan detail kegiatan seksnya mulai dari dengan siapa dia bercinta, hari, jam, tempat sampai ke kendaraan yang pelanggannya gunakan. Dan itu seperti mengindikasikan dia adalah seorang waria bayaran.

Dalam status terbarunya di tahun ini dia menuliskan “ sabtu 5 April 2014WIB Mustofa FB (kerja di gramedia di hayam wuruk)ketemuan datang ke kos naik motor. Saya ML dengan Mustofa dikasih tip. Jam 21.00 Mustofa FB pulang naik Motor”. Status lainnya dia menulis “ selasa 17 Desember 201 jam 17.00 WIB Randy Fb tamu lama datang ke kost dan ML, dikasih tip. Jam 17.45 Randy pulang bawa motor.” Kurang lebih status-status lainnya hampir serupa. Namun tak hanya itu, dia pun kerap berbagi soal aktivitasnya menggunakan narkoba sejenis ekstasi dengan tamunya di sebuah hotel di kawasan Gunung Sahari!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 3 August 2014 by in Celotehan Kecil and tagged , , .
%d bloggers like this: