Catatan Kata Kelana

John F Kennedy Masih Hidup?

jfk-in-his-own-words-1024

Anda boleh percaya atau tidak, tapi kalau saya sih merasa tidak terlalu percaya, pasalnya dalam artikel sebuah majalah yang terbit awal tahun 1970-an menyebutkan bahwa John F Kennedy presiden AS seperti yang kita ketahui itu hilang nyawanya karena tertembak ternyata tidak tewas di tempat alias masih hidup.

Tak hanya itu, beberapa tahun setelah berita kematiannya muncul desas-desus di publik Amerika yang mengatakan bahwa setelah peristiwa penembakan yang persis mengenai kepalanya di Dallas oleh peluru pintar, Kennedy tidak benar-benar mati  dan dirawat di sebuah rumah sakit di pulau Scorpio yang letaknya rahasia dan sama sekali tertutup untuk umum

Bahkan, majalah Jerman “New Post” kala itu menyebutkan ruangan dari rumah sakit dimana Kennedy dirawat itu dibangun di bawah tanah, dan  mereka yang bolejh menjenguknya adalah istrinya sendiri,Jackie, Onasis serta orang kepercayaan dan dokter ahli yang ditunjuk oleh merawat JFK.

Pulau Scorpio nya sendiri adalah pulau yang dimiliki oleh jutawan Onasis. Seoarang anggota kalangan terkemuka asal Athena sehubungan dengan misteri tidak meninggalnya JFK dalam keterangannya di majalah Jerman itu  berkata adalah suatau hal yangsangat menarik perhatian bahwa Onassis telah memerintahkan untuk menjaga pulau Scorpio oleh pasukan pengawal yang tidak sedikit jumlahnya dan dijaga para agen rahasia. Onassis sendiri harus merogoh koceknya dalam-dalam demi keperluan penjagaan disana sehingga sama sekalai tidak satu pun orang asing bisa leluasa masuk kesana.

Desas-desus masih hidupnya JFK ini sesungguhnya bukan soal baru bagi public AS saat itu. Awal mula rumor itu beredar lantaran Surat Kabar Metro News yang terbit Milwaukee  memberitakan banyak petunjuk atau bukti bahwa JFK masih hidup. Kontan saja, terlepas dari maksud Koran itu untuk menaikkan oplah surat kabar atau hanya berpekulasi belaka atau apalah, namun berita itu menimbulkan sensasi tersendiri di kalangan pembaca di AS.

Surat kabar itu menceritakan bahwa 5 tahun setelah JFK tertembak , istrinya Jackie hanya 3 kali berziarah tiga kali ke makam suaminya, selain itu menurut Metro News samapi berbulan-bulan setelah dilakukan pemakaman jenazah suaminya, Jackie menutup dirinya di dalam ruangan rumah sakit Dallas dimana JFk dirawat akibat lukan tembakan yang dideritanya. “suatu hal yang sangat penting dan patut diperhatikan, lanjut Metro News, adalah sejak keluar dari RS Dallas sampai ke pemakaman peti Jenazah JFK tidak pernah dibuka kembali dan hanya sekalai dibuka itu pun untuk memerikan kesempatan kepada anggota keluarga terdekat untuk melihat wajah JFK  pada detik terakhirnya.

Dan ini merupakan suatu hal yang sangat jarang terjadi manakala ada pemakaman seorang yang mempunyai kedudukan penting dalam suatau negara. Nah, karena itu muncullah spekulasi apakah tidak mungkin jenazah orang lain yang telahdimasukkan ke peti itu dan bukan tidak mungkin bahwa peti jenazah itu kosong atau diisi oleh jenazah yang mirip dengan JFK.

Yang paling mengejutkan, menurut  kalangan spekulan perkawinana antara Jackie dan Onassis 5 tahun setelah meningggalnya JFK adalah justru untuk menolong jiwa mantan Presiden AS tersebut. Jackie telah sengaja menerima Onassis sebagai suaminya karena untuk perawatan JFK lebih lanjut membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Uang sang jutawan sangat diperlukan untuk memperkerjakan ahli-ahli bedah yang handal guna melakukan pembedahan di kepala JFK.

Berhubung dengan adanya spekulasi ini, maka kalangan-kalangan tertentu mengatakanpendapatnya bahwa kesediaan Onassis untuk mengaini Jackie merupakan suatau bukti yang jelas dan mulia. Onasssio tahu penderitaan yangJackie rasakan. Dalam hubungan ini kalangan spekulan  mengingatkan pada betapa eratnya persahabatan antara Onassis dengan JFK, sehingga Onassis bersedia mengorbankan jutaan harta dan perkawinannya dengan Jakcie untuk menolah sabahat yangdihormatinya.

Para spekulan kala itu juag menunjukkan bahwa sejak dilangsungkannya perkawinan antara Jackie dan Onassis pada tahun 1968, sampai awal tahun 70-an Onassis tidak pernah melakukan hubungan yang normal layaknya seoarang suami terhadap istrinya. Sejak Oktober 1968 itu pula lah, pasutri ini hidupnya terpisah satu sama lainnya. Berdasarkan hal itu, para spekulan menganggap perkawinan antara Jackie dan Onassis semata-mata hanya untuk menutup rahasisa bahwa JFK masih hidup. (berbagai sumber)

Advertisements

2 comments on “John F Kennedy Masih Hidup?

  1. xslams
    19 October 2014

    Saya.sih percaya jfk masih hidup.tapi hanya allah yang tau

    Like

  2. katakelana
    27 April 2017

    Yuppp, hanya Tuhan yang tahuu

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 26 October 2012 by in Celotehan Kecil.
%d bloggers like this: